Kamis, 28 Juli 2011

Alhamdulillah, Telah Setahun Kami

Alhamdulillah, telah setahun kami mengelola lembaga ini. Kalau dipikir-pikir kami tak tahu pasti apa yang menggerakkan kami dahulu. Bahasa jawanya "krenteg" di hati, tiba-tiba menggerakkan kami untuk memberikan meraka kesempatan. Tanpa pikir panjang. Kami hanya melakukan "action" saja. Tentu saja Allah kemudian yang merealisasikannya. Allah yang memperkenalkan kami dengan para donatur. Allah yang menggerakkan para donatur ikhlas menyalurkan kelebihan hartanya kepada kami.

Kami memiliki 2 anak kandung usia SMA, kami berupaya keras menyekolahkan mereka di sekolah yang baik. Kemudian kami ingin membagi kesempatan bagi 13 anak dhuafa yang bertekad kuat menuntut ilmu di SMA -belakangan seorang siswa mundur, karena dia memilih bekerja. Alhamdulillah Allah Maha Kaya, kekayaan-Nya mengalir di antaranya melalui tangan para donatur. Alhamdulillah Allah Maha Rahman Rahim, kasih sayang-Nya mengalir di antaranya melalui hati para donatur. Alhamdulillah Allah Maha Berkehendak, kehendak-Nya mengalir di antaranya melalui kemauan dan action para donatur.

Semua akhirnya terwujud. Dan kami merekap donasi para donatur yang telah kami kumpulkan. Kami terperangah, dengan kerja kecil yang kami lakukan, ternyata kami bisa. Barangkali ini jumlah yang kecil bagi sebuah lembaga besar. Tapi ini adalah jumlah besar bagi kerja kecil kami. Karena itu kami berkenan menampilkannya di sini. Dengan harapan semakin banyak donatur yang mempercayakan penyaluran kelebihan dananya kepada kami. Demi anak-anak dhuafa yang berhak mencicipi sekolah layak.


Membaca hasil ini, maka kami memberanikan diri: Tahun ajaran 2011/2012 ini membagi kesempatan lagi kepada 12 anak dhuafa usia masuk SMA. Dan kini mereka telah memulai belajar sebulan ini di kelas X. ..... Maka kami masih mengetuk pintu hati para donatur dermawan. Karena kami tak punya apa-apa. Kami hanya jembatan tempat menyeberang harta Anda menuju negeri impian para dhuafa.

Silakan hubungi kami, jika Anda tergerak.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar