Senin, 24 Juni 2013

Alhamduillah, mereka lulus UN...!

Tanggal 24 Mei 2013 adalah hari yang mendebarkan tak hanya bagi siswa SMA. Tapi juga bagi kami, karena pada hari ini 10 siswa asuh kami akan menerima hasil UN-nya. Lulus atau tidak. Tentu kami sangat berdebar-debar, karena bagi kami mereka adalah anak-anak kami. Telah 3 tahun mereka dalam asuhan kami bersama para donatur.

Maka ketika pengumunan disampaikan, kami pun bersyukur, gembira dan terharu. Ke-10 siswa kami dinyatakan lulus! Syukur Alhamdulillah, kami telah menunaikan amanah para orang tua dan donatur untuk mengantarkan mereka lulus dari jenjang pendidikan SMA. Satu jenjang pendidikan yang barangkali 3 tahun yang lalu tak pernah mereka bayangkan bisa mereka lalui.

Kini dengan bekal ijazah SMA mereka bisa melanjutkan kuliah atau mencari pekerjaan di pabrik-pabrik yang bertebaran di kawasan industri di Cikarang ini. Atau kedua-duanye mereka akan tempuh. Kuliah sambil bekerja. Insya Allah.....

Di antara siswa-siswi yang berfoto ini, ada 10 anak dhuafa yang telah berkesempatan menempuh pendidikan di sebuah SMAIT (SMA Islam Terpadu) bergengsi di Cikarang. Ini berkat izin Allah yang telah membuka hati para donatur untuk menyisihkan sebagian rizkinya untuk membiayai mereka. Mengantarkan mereka menyelesaikan pendidikan 12 tahun-nya.
 
 

Semoga kalian sukses mengaruhi kehidupan ini. Sukses dunia dan akhirat. Jangan lupakan bekal ajaran Islam yang telah kalian peroleh dari para guru di sekolah ini. Jagalah sholat 5 waktu kalian dan tetap tilawah Al Quran yaaa.....

Untuk para donatur, tiada yang pantas kami ucapkan selain Jazakumullahu Khoiron Katsiroo.... Semoga Allah membalas Anda semua dengan rizki yang lebih baik dan lebih banyak. Kebaikan di dunia dan di akhirat. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar