Selasa, 31 Mei 2011

Mereka Mengabarkan Keberadaan Kami

Sudah dua tahun ini kami menggalang dana untuk bisa memberi kesempatan anak dhuafa sekolah layak sampai sekolah menengah atas. Alhamdulillah, kami banyak bersyukur kepada Allah SWT, 13 anak bisa sekolah di tingkat SMA. Sudah setahun ini. Sebentar lagi mereka mau masuk tahun kedua. Maka masih banyak dana donatur tetap yang kami butuhkan untuk mereka. Belum lagi, mereka dan orang tua mereka para dhuafa terus mempromosikan keberadaan lembaga kami. Maka tahun ini kami sudah mengantongi 12 nama untuk diberi kesempatan sekolah di jenjang SMA ini.

Kamipun bernafas lega.....
Semoga Allah membukakan jalan untuk mereka.
Masih banyak pintu yang bisa kami ketuk. Yaitu pintu hati para dermawan. Hati yang tulus ikhlas. Hati yang kaya. Kami yakin para aghniya (orang kaya) di sekitar kami masih banyak yang memilikinya. Maka kamipun meluncurkan blog sederhana ini.

Di tengah kegiatan kami menggalang dana, kami mendengar ada sekolah swasta yang mematok Rp 30-40 juta untuk masuk ke sekolah itu. Wow.... muridnya banyak juga. Berarti masih banyak orang kaya di negeri kita. Jadi seharusnya tidak sulit bagi kami mengetuk pintu-pintu hati mereka untuk sekedar menyisihkan dana lagi. Besarnya hanya 10% dari dana untuk anaknya itu. Demi seorang anak dhuafa yang ingin sekolah.

Ya, kami menganggarkan uang masuk untuk anak dhuafa hanya Rp 3.5 juta. Sementara sekolah swasta elit itu 10 kali lipatnya. Jadi biaya pendidikan 1 anak orang berpunya bisa 10 kali lipat biaya sekolah anak dhuafa.

Maka, kami yakin.....
Banyak pintu yang akan dibukakan menyambut ketukan tangan kami. Demi membantu para dhuafa untuk terus bisa sekolah.  

Kami tunggu sambutan Anda......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar