Senin, 30 Mei 2011

Program Orang Tua Asuh 2011/2012

Pendidikan sebagai upaya mencerdaskan bangsa perlu terus ditingkatkan, tidak hanya program pendidikan 9 tahun. Kini mulai digalakkan wajib belajar 12 tahun. Demi menyongsong Indonesia Emas pada tahun 2020.

Tidak ada salahnya kita mendukung program pemerintah ini dalam membantu kaum dhuafa dengan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang layak dengan bantuan dan uluran tangan kita.


Untuk itu kami Yayasan Beasiswa Dhuafa IbnuSina siap membantu ”Program Wajib Belajar 12 tahun ini” dalam bentuk  program Orang Tua Asuh. Program ini menawarkan kepada para dermawan untuk menjadi orang tua asuh bagi anak-anak dhuafa yang masih berkeinginan kuat untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang sekolah menengah atas.


Yayasan Beasiswa Dhuafa Ibnu Sina selanjutnya akan menyalurkan dana para donatur dengan menyekolahkan anak-anak asuh ini ke sekolah-sekolah Islam yang bermutu dan terpercaya.


Program ini telah berjalan 1 tahun. Jadi sudah dimulai sejak tahun ajaran 2010/2012 dengan membiayai 13 anak dhuafa bersekolah di sebuah SMA Islam di Cikarang. Tahun ini, tahun ajaran 2011/2012 sudah kami daftar 12 anak yang bakal masuk SMA dan dibiayai oleh yayasan. Jadi total dengan siswa tahun sebelumnya ada 25 anak yang membutuhkan uluran tangan kita.

Tidakkah Anda berminat untuk berpartisipasi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar